Saturday, 13 August 2016

author photo
Photo : tribratanewsjambi.com 
PORTALTEBO.com - Jelang persiapan Pilkada Tebo 2017 mendatang, Polres Tebo lakukan kegiatan pengecekan kendaraan operasional roda dua, roda empat dan roda enam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro, S.I.K dan di dampingi oleh Waka Polres Tebo Kompol Ali Sadikin, S.I.K, serta diikuti oleh para pengemudi atau Driver dari seluruh Polsek Jajaran Polres Tebo.

Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nusyafril membenarkan adanya kegiatan ini. Dimana, kata dia, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanda persiapan dan kesiapan Polres Tebo dalam menghadapi Pilkada serentak pada Februari 2017 mendatang.

Dibeberkannya, ada 122 kendaraan operasional yang dicek diantaranya, 88 unit kendaraan roda dua, 31 unit kendaraan roda empat dan 3 unit kendaraan roda enam.

Dalam pengecekan kendaraan operasional tersebut, lanjut Kabag Sumda, ada beberapa kendaraan yang tidak dapat dihadirkan karena kondisinya rusak. "Ada 1 unit kendaraan roda empat dan 11 unit kendaraan roda dua yang tidak bisa dihadirkan karena kondisinya rusak," tuntasnya. (p08/tribratanewsjambi.com) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement