Thursday, 4 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 2017 mendatang, Polres Tebo melalui Sat Sabhara menggelar latihan Dalmas oleh anggota Pleton Inti Dalmas Sat Sabhara Polres Tebo.

Latihan rutin ini langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tebo AKP Aswindo Indriadi. "Karna kita anggap perlu, latihan ini kita jadwalkan 3 kali seminggu. Ini guna untuk persiapan yang matang dalam menghadapi Pilbup 2017 nanti, "ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara memberikan arahan terutama dalam mengendalikan masa dengan berbagai situasi yang akan bermunculan. Dalam kegiatannya Kasat Sabhara di dampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Tebo IPTU Bambang Sugiarto.

Pihaknya KBO Sabhara juga mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan dimana pada saat Pilbup nanti diperkirakan akan muncul berbagai situasi dan gejolak dari masyarakat, terutama para simpatisan berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 Wib yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Tebo, berakhir pada pukul 11.00 Wib. Kegiatan sendiri berjalan dengan lancar. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement