Friday, 12 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sebanyak 52 orang siswa SMA dan SMK di Kecamatan Tebo Ulu, yang tergabung dalam Paskibra Kecamatan Tebo Ulu, saat ini tengah menggelar latihan rutin. Latihan rutin yang dilaksanakan setiap hari ini, untuk persiapan perayaan HUT RI yang ke 71 pada 17 Agustus 2016 nanti, yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Pasar Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.

Kodim 0416-Bute melalui Zulkarnaini Salah satu Pelatih Paskibra yang juga Danramil 416-04 Pulau Temiang, kepada PORTALTEBO.com mengatakan, ada sebanyak 52 anggota Paskibra yang terus mengikuti latihan rutin, diantaranya 27 orang siswa putri dan 25 orang siswa putra.

"Bukan kita (TNI) saja yang melatih, tapi dari pihak Polsek Tebo Ulu juga ikut memberikan pelatihan, "ujar Danramil.

Dijelaskannya, saat ini pun pihaknya tengah melakukan latihan secara rutin bagi seluruh anggota Paskibra. Pasalnya, pelaksanaan HUT RI terhitung tinggal beberapa hari lagi. "Tidak sampai satu minggu lagi. Jadi kita harus latihan rutin,"kata dia.

Meski perayaan HUT RI tinggal beberapa hari lagi, Danramil mengaku jika anggota Paskibra tetap semangat dalam berlatih. Hal itu terbukti, meskipun berada dibawah terik matahari namun tak menyurutkan semangat para Paskibra untuk berlatih.

"Alhamdulillah, semangat mereka (anggota Paskibra) sangat luar biasa. Mudah-mudahan pada HUT RI nanti semua berjalan sukses dan sesuai rencana, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement