Thursday, 4 August 2016

author photo
Akan hadirkan Habib Umar bin Ahmad Bafaqih
PORTALTEBO.com- Grup sholawat Jam'iyah Sholawat Nahdlatul Ulama (JASNU) Propinsi Jambi akan menggelar Gebyar Sholawat JASNU, sholawatan akbar yang akan digelar pada sabtu (06/08/2016) mendatang dan dimulai pada pukul 20.00 WIB, dengan mengambil tempat di lapangan sepakbola Desa Karang Dadi Blok C Kecamatan Rimbo Ilir.

Basri S.Ag selaku pembina JASNU Jambi menuturkan, bahwa kegiatan sholawat akbar kali ini akan menghadirkan salah satu habib yang cukup dikenal dikalangan pencinta sholawat.

"Untuk pengisi acara tersebut insyaallah akan hadir Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih dari Jawa Tengah, selain sholawat bersama, acara tersebut juga akan diisi dengan tausyah mensyukuri indonesia merdeka," ujarnya.

Selain itu, Basri juga mengajak kepada seluruh umat Islam yang ada di Tebo agar dapat hadir dan terlibat aktif pada kegiatan tersebut.

"Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, serta jajaran forkopimda insyallah akan hadir, dan diperkirakan akan ada sekitar lima belas ribu jama'ah. oleh karena itu, saya mengajak masyarakat muslim yang ada ditebo untuk dapat bergabung bersama memeriahkan acara tersebut," pungkas Basri S.Ag.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement