Sunday, 14 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Antusiasme para pengurus KONI Tebo untuk menjadikan Tebo sebagai tuan rumah pada Porprov 2018 tampaknya harus dibarengi dengan usaha yang keras dari beberapa pihak. Sebab untuk mencapai hal itu maka Pemerintah Kabupaten Tebo harus berlomba dengan waktu untuk mempersiapkan segala halnya pads event Porprov 2018.

Bupati Tebo H Sukandar yang jabatannya hanya menghitung hari lagi, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut ia mengatakan bahwa khusus gelanggang olahraga selain stadion, pihaknya harus menambah empat venue lagi yakni kolam renang, pacu perahu, panjat tebing dan indoor.

Mau tidak mau dengan demikian Pemerintah Kabupaten Tebo harus pasang target, H Sukandar sendiri menargetkan jelang Porprov seluruhnya sudah finishing.  Pemerintah Kabupaten Tebo dalam hal ini memiliki waktu dua tahun untuk menyiapkan segalanya.

"Jika Tebo jadi tuan rumah maka harus memenuhi sarana tersebut, dan mudah-mudahan dalam waktu dua tahun persiapan pembangunan venue sudah rampung,"imbuhnya.

Terkait pembangunan empat venue tersebut Pemkab Tebo sudah menyampaikan hal ini ke Gubernur Jambi saat halal bihalal lalu, bahkan khusus untuk Stadion Tebo juga sudah disampaikan secara langsung di muka umum saat Harganas Tingkat Provinsi Jambi yang di laksanakan di Stadion Kabupaten Tebo beberapa waktu lalu kepada Gubernur Jambi.

"Sudah kita sampaikan ke bapak gubernur, terserah beliau mau membantu venue yang mana, sebab jika menggunakan APBD maka tidak akan mencukupi, makanya kita minta bantu bapak gubernur,"tukasnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement