Saturday, 13 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sampai saat ini bakal penjabat (Pj) Bupati Tebo masih menjadi tanda tanya banyak pihak, siapakah nanti yang akan di tunjuk untuk menjalani tampuk kepemimpinan tersebut masih juga belum di umumkan.

Sempat beredar sebelumnya nama bakal calon Pj Bupati Tebo yang terkuat adalah Agus Sunaryo, bahkan belakangan justru nama yang sebelumnya tidak disebutkan seperti Ridham Priskap juga sempat merebak di tengah masyarakat.

Sementara itu Gubernur Jambi Zumi Zola baru-baru ini dikonfirmasi awak media masih enggan menyebutkan siapa yang nantinya bakal menjadi Pj Bupati Tebo, melainkan ia justru menyatakan bahwa nama yang diajukan masih dalam proses di kementerian.

"Namanya kini masih dalam proses di kementerian, kita lihat saja hasilnya nanti,"bilangnya.

Saat ditanyai apakah orang yang bakal menggantikan Sukandar adalah putra asli Tebo, Zola masih tidak mau menyebutkan nama orang tersebut. Namun ia tegaskan bahwa yang akan di ajukan tiga nama.

"Kemarin sudah saya katakan bahwa yang akan diajukan tiga nama. Pasti kalian juga mau tanya nama," jelas Zola

Disamping itu, kabar yang santer di bicarakan dan sempat diberitakan beberapa waktu lalu bahwa tiga nama yang bakal menggantikan Bupati Tebo sebagai penjabat Bupati Tebo ialah Agus Sunaryo, yang kini masih menjabat Kepala Bappeda Tebo, Erman Rahim yang merupakan Fungsional Umum Setda Provinsi Jambi dan Zulfahmi Sekda Kabupaten Kerinci.(p04) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement