Tuesday, 30 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Adanya pengumuman misterius yang tertera di papan pengumuman kantor Sekretariat Daerah (Setda) Tebo ternyata merupakan data kepegawaian. Hal ini dikatakan oleh Harmain.SE, selaku Plt Sekda Tebo pada Selasa (30/08/2016).

"Data yang diumumkan merupakan data kepegawaian PNS dalam lingkup Pemkab Tebo, yang mana data tersebut digunakan untuk pengecekan terhadap NIP pegawai," jelasnya.

Ketika disinggung apakah pengumuman tersebut akan di ubah dengan menyantumkan Data Kepegawaian didalamnya, Harmain tidak menampik hal tersebut.

"Nanti akan saya komunikasikan dengan staf, kalau sekarang (ketika dikonfirmasi) tidak bisa, karena staf saya sedang di panggil Bupati untuk rapat," tuntasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa data misterius yang terpajang di papan pengumuman Sekretariat Daerah (Sekda) Tebo jadi pertanyaan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Salah satu ASN yang dijumpai awak media di dekat papan pengumuman tersebut mengaku bingung dengan data tersebut, sebab data yang di pajang tersebut tidak dituliskan judul atau maksud dari pengumuman tersebut.

"Heran kok datanya tidak dikasi keterangan, seharusnya dikasi keterangan lah,"sebutnya sambil berlalu.

Pantauan PORTALTEBO.com terlihat di data pengumuman tersebut di coret dengan tulisan Kapital besar "DATA APA INI?".  Dan saat diteliti memang data yang dipajang tersebut tidak di beri keterangan.

Hanya saja beberapa ASN yang lainnya menebak dan memastikan bahwa data yang di tempel di papan pengumuman tersebut adalah data PUPNS.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement