Thursday, 11 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke 23 yang di gelar di Kabupaten Tebo berjalan dengan lancar. Sementara itu pada kegiatan tersebut Bupati Tebo H Sukandar menyerahkan bantuan bibit tanaman. 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Daerah dan Wali Kota Se-Provinsi Jambi, serta perwakilan masyarakat dari setiap desa yang ada di Kabupaten Tebo. 

Bupati Tebo H Sukandar saat memberikan sambutan pada acara tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Kepala Daerah dan Wali Kota se-Provinsi Jambi beserta rombongan di Kabupaten Tebo.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah hadir pada acara ini,"ujar H Sukandar kemarin.

Dengan digelarnya acara ini Bupati Tebo H Sukandar berharap dapat menjadikan momentum yang dapat memberikan kontribusi terhadap kehidupan keluar masyarakat di Kabupaten Tebo, sehingga ketentraman dan kedamaian dalam keluarga tercipta. 

"Untuk mensukseskan program nasional yang dicanangkan presiden Indonesia, Tebo juga sudah menetapkan kampung KB di Dusun Pinang Baris Desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, dalam hal ini Pemerintah kabupaten Tebo terus komitmen untuk membina keluarga berencana,"paparnya. 

Sementara itu di penghujung acara Bupati Tebo H Sukandar menyerahkan bibit tanaman, diantaranya yaitu bibit sawit. Sedangkan H Saniatul Lativa menyerahkan bantuan berupa alsintan.(p04) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement