Wednesday, 10 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Belakangan nama Hamdi - Yopi mulai santer di bicarakan akan berduet untuk Head To Head dengan Sukandar - Sahlan yang di usung oleh Golkar dan PDIP. Hal ini semakin di yakini dengan berhembusnya kabar bahwa hasil Survei Hamdi dan Yopi berada di posisi Lima Besar.

Mencuatnya kedua nama ini juga diyakini akan memperberat langkah Sukandar - Sahlan, pasalnya Hamdi dan Yopi merupakan tokoh yang selama ini ingin menguasai tampuk kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Tebo. Hanya saja sampai saat ini belum biaa dipastikan partai mana saja yang akan mengusung pasangan yang sedang santer di sebut-sebut sebagai 'HaYo' ini.

Hamdi sendiri saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan,"Benar saya ditawarkan ikut bergabung. Tapi saya tegaskan, saya akan mau ikut bertarung bila jadi nomor satu,"terangnya.

Ditegaskannya lagi bahwa dirinya ngotot untuk maju nomor satu bukan karena mengedepankan ego, melainkan beberapa hasil survei partai dirinya masuk Dua besar.

Disamping itu ia juga mengatakan lagi bahwa dari bocoran pertemuan 6 parpol yang meliputi partai Demokrat, Nasdem, Gerindera, Hanura, PAN dan PKB sudah menyiapkan bakal  calon nomor 1 dan 2, selain dirinya diakui Hamdi ada Yopi, Sapto dan Syamsul Rizal dan juga sederatan nama bakal pendamping.

"Jujur saya penah dipadukan berpasangan dengan Yopi. Tapi waktu masih lama, kita lihat kesepakatan partai seperti apa,"bebernya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement