Monday, 29 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo dalam sambutanya pada acara serah terima jabatan dan pisah sambut yang dihadiri oleh Staf Ahli Gubenur Jambi menyampaikan pesan kepada Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo agar betul-betul mengawal Pilkada Tebo berjalan dengan jujur dan adil.

"Saya berpesan kepada Pj Bupati Tebo agar dapat menunjukkan netralitasnya, dan saya minta untuk mengawal Pilkada yang jujur dan adil,"tegas Hamdi.

Selain itu Hamdi juga menegaskan agar ASN tidak di otak-atik dalam perjalanan Pilkada Tebo 2017 mendatang, sebab sesuai aturan Pj Bupati tidak boleh melakukan mutasi, terkecuali seizin Kementerian.

"Untuk ASN harus netral, dan juga jangan sampai ASN nanti di otak atik, sebab sesuai aturan Pj Bupati tidak boleh melakukan mutasi terkecuali seizin Kementerian,"terang Hamdi.

Disamping itu Hamdi juga mengingatkan kepada Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo yang akan melakukan ketuk palu program pemerintah Kabupaten Tebo pada akhir tahun ini dapat memprioritaskan hal yang prioritas.

"Nanti akhir tahun ini pj Bupati Tebo akan ketuk palu, mohon prioritaskan apa yang menjadi prioritas,"terang Hamdi sambil membeberkan bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan ditengah masyarakat, terutama persoalan perekonomian masyarakat dan asset wisata Kabupaten Tebo yang perlu dibangun.

Saat ini pun Hamdi masih menyampaikan sambutannya dalam pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2011-2016.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement