Sunday, 21 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hamdi putera asli Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) semakin pasti akan menjadi lawan berat H Sukandar di Pilkada Tebo 2017 mendatang, sebab informasi yang berkembang Partai Demokrat, Gerindra, PPP dan PKB akan menyusul NasDem yang telah memberikan dukungan kepada Hamdi.

Melihat perkembangan politik saat ini pun, meski nama Yopi dan Sapto masih ramai dibicarakan masyarakat, namun Pilkada Tebo 2017 mendatang diperkirakan akan berpeluang terjadinya Adu Kambing antara Hamdi dan Sukandar.

Hanya saja kepastian tersebut masih belum terbukti kebenaranya, sebab Gerindra dan Demokrat yang akan menjadi partai penentu apakah terjadi Adu Kambing atau tidak masih belum mengeluarkan rekomendasi kepada calon yang sudah mengikuti proses penjaringan.

Sementara itu Sukandar yang tadinya dikabarkan akan maju tanpa lawan hingga saat ini hanya mendapat dukungan Tiga Partai, yaitu Golkar dengan 11 kursi, PDIP 6 kursi dan PKS 2 kursi atau total yaitu 19 kursi, sedangkan PAN yang dikabarkan akan mendukung petahana belum mengeluarkan keputusan resmi.

Hamdi dikonfirmasi PORTALTEBO.com pada beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya akan siap maju, bahkan melepaskan PNS nya guna memperjuangkan keinginan pendukungnya untuk menjadi Bupati Tebo.

"Saya siap maju apapun konsekuensinya, soal wakil masih digodok,"pungkasnya.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement