Friday, 26 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom, M.S.I hadiri kuliah umum yang dilaksanakan oleh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Tebo, Jum'at (26/08/2016). kuliah umum yang dihadiri ratusan mahasiswa STIT Tebo dan mengundang Bahrein Nurdin sebagai pembicara ini, juga dihadiri oleh anggota DPR RI Hj. Sanitaul Lativa, Sekretaris Kopertais wilayah XIII Jambi Drs As'ad Isma, M.Pd.I, Ketua STIT Tebo, Ketua yayasan pendidikan Tebo, dan Ketua suriah PC NU Tebo Mbah Marijo Wahid.

Ketua yayasan pendidikan Tebo, Drs. Tarmidzi. MM, dalam sambutannya menekankan agar mahasiswa mengikuti kuliah umum ini dengan serius, karena nantinya akan membantu mahasiswa baru dalam mengikuti perkuliahan di STIT Tebo.


"kuliah umum adalah proses awal bagi mahasiswa baru, sebelum mengikuti proses pembelajaran di STIT Tebo ini sendiri, oleh karenanya ikutilah dengan Sebaik baiknya," jelasnya.

Selanjutnya Bupati Tebo mengharapkan agar mahasiswa STIT Tebo mampu untuk mengaktualisasikan dirinya, karena mahasiswa hari ini, kedepannya diharapkan dapat menjadi regenerasi yang berkualitas.

"Selain kuliah, mahasiswa juga harus terjun kepada masyarakat untuk bersosialisasi, karena mahasiswa merupakan generasi penerus yang menjadi harapan untuk meneruskan kepemimpinan di Tebo dan mahasiswa STIT Tebo diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga paham Ahlu Sunnah Wal Jama'ah karena ajarannya yang harus tetap kita pertahankan di Tebo ini," tuntasnya.(p03).

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement