Wednesday, 17 August 2016

author photo
Beberapa batang pinang tampak sudah didirikan pada sore tadi
PORTALTEBO.com - Lomba Panjat Pinang HUT RI Ke 71 dan HUT Kabupaten Tebo Ke 17 Tahun 2016 yang di prakarsai Sat Pol PP Tebo, anggota PMII Tebo, dan beberapa insan pers harian Tebo pada Kamis 18 Agustus 2016 mendatang ramai pendaftar dari kategori peserta umum.

Panjat Pinang yang di sediakan sebanyak 17 batang tersebut diketahui telah habis di isi oleh peserta yang telah mendaftarkan diri, adapun secara rinci yaitu 9 tim peserta tingkat anak-anak atau pelajar usia SMP, dan 42 peserta kategori umum maupun perwakilan dari Kecamatan.

Pantauan dilapangan tampak pada sore tadi sejumlah hadiah seperti Sepeda dan Voucher Uang Tunai 1 Juta Rupiah telah di pajang di puncak batang pinang yang telah di didirikan panitia.

"Untuk peserta alhamdulillah sudah hampir penuh, kalau umum dari tadi siang sudah habis terisi, kalau anak anak walau sudaf penuh tapi masih banyak yang ingin ikut, tapi kita cuma sediakan tiga batang untuk anak anak,"ujar Anto salah satu panitia pendaftaran.

Sementara itu selain sepeda, uang tunai, tampak panitia juga menyiapkan hadiah berupa dispenser, kipas angin, jam dinding, kaos olahraga, tas sekolah, buku, handuk, dan banyak lagi beberapa hadiah elektronik maupun barang lainnya.

"Kita berharap acara ini berjalan lancar dan sukses serta aman, ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa kecintaan kita kepada bangsa ini, melalui kegiatan ini kita akan mengambil nilai penting yaitu kegotong royongan dan kekompakan,"tandas Akmal salah satu kader PMII Tebo.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement