Thursday, 4 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Begitu mendengar kabar Sukandar bakal berpasangan dengan Sahlan pada Pilkada Tebo 2017 mendatang, Mardiana (26) Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, langsung menyatakan dukungan untuk pasangan kandidat tersebut.

Pernyataan itu dengan terang-terangan dikatakan saat berbincang dengan sejumlah wartawan liputan Tebo. "Setuju nian kalo beliau (Sukandar) maju lagi (Pilkada 2017). Saya siap beri dukungan, "ujar IRT yang aktif pada kelompok pengajian dengan kontur Pink di desa Tambun Arang.

Menurut dia, banyak perubahan pada wajah Kabupaten Tebo semenjak kepemimpinan Sukandar. Diantara, di kota Tebo sudah ada jalan dua jalur, "Stadion sudah ada, mesjid Agung juga sudah ada. Beberapa akses jalan juga sudah dibangun. Ini kan artinya Tebo sudah ada perubahan, "jelasnya.

Saat disingung terkait pasangan kandidat lain yang bakal muncul pada Pilkada nanti, Dian sapaan Mardiana mengatakan, "Saya kurang tahu dengan kandidat yang lain. Yang jelas dari awal saya sangat setuju jika Sukandar maju kembali. Apalagi berpasangan dengan putra terbaik aliran Batanghari. Saya nyatakan siap memberi dukungan," tegasnya mengakhiri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement