Sunday, 14 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dua orang atlet Taekwondo asal Kabupaten Tebo yang menjadi duta Provinsi Jambi, Minggu (14/8/2016), ikut Kejurnas Cabang Olah Raga Taekwondo Tingkat Pelajar 2016 di Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Kejurnas antar Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) ini diikuti oleh seluruh PPLP, PPLD dan SKO se Indonesia.

Dua atlet Taekwondo Tebo yakni Almaqadir Milano yang akan mengikuti kelas under 68 kg putra, dan Windi Angraini mengikuti kelas under 55 kg putri.

"Kejurnas ini dilaksanakan mulai hari ini, Minggu 14 sampai 16 Agustus 2016 di Mall Kota Palu, "ujar Robi Harja Ketua KONI Tebo yang sebelumnya adalah Sekretaris Pencab TI Tebo,Minggu (14/8/2016).

Dijelaskan Robi, taekwondo merupakan salah satu cabang unggulan di PON XIX Jabar yang dijadwalkan berlangsung pada September mendatang. Atlet Taekwondo Jambi salah satu peserta yang akan mengikuti PON tersebut.

"Jadi Kejurnas ini sangat menguntungkan bagi atlet Tebo untuk meraih prestasi terbaik pada PON nanti, "ujar Robi lagi.

Untuk itu, Robi berharap ajang Kejurnas Taekwondo ini benar-benar dimanfaatkan oleh atlet Taekwondo Jambi untuk meraih prestasi. "Memanfaatkan peluang emas ini dengan baik untuk meraih prestasi. Semoga atlet kita bisa mengharumkan nama baik Jambi, terutama Tebo, "harapnya mengakhiri. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement