Saturday, 27 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kabar dilantiknya Agus Sunaryo yang saat ini masih menjabat sebagai asisten II Setda Provinsi Jambi, sebagai Pelaksana Tugas (Peltu) Bupati Tebo, menuai bermacam tanggapan dari berbagai pihak. Ada yang menanggapi positif dan ada juga yang menanggapi tidak baik.

"Mudah-mudahan kabar bahwa pak Agus akan dilantik nanti malam dirumah dinas Gubernur Jambi sebagai PJ Bupati Tebo adalah benar, bukan hanya isapan jempol belaka,"ujar Liga Marisa, salah seorang warga Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Sabtu (27/8/2016).

Ketua Karang Taruna Sungai Bengkal ini mengatakan bahwa dengan terpilihnya AS menjadi Peltu Bupati Tebo, besar harapan masyarakat dengan waktu yang relatif singkat tersebut AS bisa menyelesaikan permasalahan- permasalahan yang belum sempat terselesaikan pada zaman pemerintahan Suka-Hamdi.

"Diantaranya permasalahan perkebunan sawit PT.PAH, permasalahan di PT.CMM dan yang lainnya. Termasuk juga permasalahan gajah liar yang sudah mengobrak-abrik perkebunan warga di Kecamatan Tebo Ilir,"tambahnya.

Dengan sejumlah pengalamannya, Agus Sunaryo diyakini bisa menuntaskan sejumlah permasalahan di Kabupaten Tebo,"katanya lagi.

Untuk itu, Liga yang juga merupakan  Ketua Umum LSM Waspira (Wadah Aspirasi Rakyat) Tebo ini, berharap proses pelantikan Agus Sunaryo menjadi Peltu Bupati Tebo ini berjalan sukses tanpa ada suatu kendala.

"Semakin cepat dilantik semakin cepat pula AS bisa bekerja untuk Kabupaten Tebo,"tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement