Monday, 8 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Wakil Bupati Tebo Hamdi S.Sos. MM nampaknya masih harus menunggu hingga bulan depan untuk memastikan apakah dirinya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo pada 2017 mendatang. Hal ini disampaikannya ketika dikonfirmasi oleh PORTALTEBO.com, Senin (8/8/2016).

"Saya sudah mendaftar ke Demokrat, Nasdem, PAN, dan PKB. namun untuk keputusan dari partai tersebut masih menunggu hingga bulan depan. Tapi yang jelas, jika sudah ada keputusan dari partai pengusung, saya akan melakukan konferensi pers", bebernya, Senin (08/08/2016) di komplek perkantoran Kabupaten Tebo, Km 12.

Disinggung maju melalui jalur independen, Wabup mengatakan sudah tidak memungkinkan, karena berbagai persyaratan yang seharusnya sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Untuk jalur independen sudah tidak memungkinkan, karena persiapan untuk itu, seharusnya sudah dilakukan sejak dua bulan yang lalu, mengingat salah satu persyaratannya yang harus mengumpulkan beberapa ribu KTP," pungkasnya. (P03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement