Wednesday, 24 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - AND yang sebelumnya disebut-sebut sebagai siswa SMAN 4 Tebo dikabarkan belum sah menjadi siswa di sekolah tersebut, sebab AND yang sempat mendaftar di sekolah tersebut tidak melakukan pendaftaran ulang. Saat inipun AND beserta keluarganya di informasikan tidak lagi berada di kediamannya.

Dari salah satu sumber terpercaya PORTALTEBO.com mengatakan bahwa AND dan keluarganya melarikan diri terkait tuduhan korban yang mengaku di cabuli oleh AND, bahkan menurutnya isu yang berkembang seluruh tanah keluarga milik AND telah dijual.

"Informasinya sudah tidak ada lagi di desa, bahkan juga ada yang bilang tanahnya sudah dijual, jadi sekarang tidak tahu dimana keberadaannya. Dia itu kalau tidak salah belum jadi murid di SMA 4, baru daftar dan ikut mos kabarnya, dan juga tidak mendaftar ulang,"sebut sumber yang enggan identitasnya dipublikasikan.

Terkait kepastian apakah AND siswa SMA 4 Tebo atau bukan, Kepala SMA Negeri 4 Tebo melalui akun Facebooknya Hery Adi Hoesni meminta agar berita sebelumnya yang menyatakan siswa tersebut adalah siswa SMA N 4 Tebo agar di revisi, bahwa pelaku yg di maksud bukan pelajar SMAN 4 tebo.

"Mohon di revisi pelaku yg di maksud bukan pelajar SMAN 4 tebo, kami merasa di rugikan atas pemberitaan ini, terima kasih,"ujarnya melalui Facebook.

Sayangnya hingga berita ini di update, pihak sekolah masih belum bisa dikonfirmasi terkait informasi AND pernah mendaftar disekolah tersebut atau mengenai kepastian status AND yang tadinya disebut-sebut adalah sebagai siswa SMAN 4 Tebo tersebut.

Sementara itu pihak Polres Tebo melalui Kanit PPA Bripka Diansyah kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pihak Polres Tebo sudah memanggil dua orang yang diduga pelaku pemerkosaan yaitu RMJ dan DVN, sedangkan dua orang lainnya yakni AND dan DVD tidak datang ketika dipanggil.

“Kita sudah memanggil Dua tersangka, Dan Kita juga sudah kroscek ke TKP, tapi untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke pak kasat saja,” ujarnya beberapa waktu lalu.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement