Thursday, 25 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hamdi dipastikan mendapat dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang mengantongi Dua Kursi di parlemen, sementara Sapto dikabarkan akan mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. Hamdi pun disebut-sebut memiliki peluang untuk berduet dengan Sapto.

Seperti pantauan PORTALTEBO.com pada Facebook Hamdi Bintang terlihat proses Deklarasi NasDem yang menjatuhkan dukungannya kepada Hamdi di Tebo tanpa pasangan, sedangkan di Muara Jambi yaitu IW-DS dan di Sarolangun CE-Hilal.

"Alhamdulillah deklarasi partai nasdem mengusung Hamdi Bintang menjadi calon Bupati Tebo 2017-2022 semoga masyarakat Tebo bersatu padu mendukung untuk menuju Tebo Bintang,"ujar Hamdi di Facebooknya.

Harapan dari sejumlah pengguna Facebook pun banjiri dinding Hamdi Bintang, seperti di tulis Dendi Yovhi,"Aamiin, smoga pak wabup bsok dapat wakil yg mantap jgo....,"tulisnya.

Hamdi pun kepada sejumlah Netizen mengatakan bahwa untuk calon wakilnya pada Pilkada Bupati 2017 mendatang masih di godok oleh partai.

"Lagi digodok partai minggu ini,"tukasnya.(p05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement