Wednesday, 31 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan, khususnya di wilayah Koramil 416-04 Pulau Temiang, Kodim 0416-Bute melalui Koramil 416-04 Pulau Temiang Kpt Inf Zulkarnaini lakukan sosialisasi bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada Suku Anak Dalam (SAD).

Sosialisasi SAD tersebut digelar langsung di pemukiman SAD kelompok Temenggung Bujang Kabut.

Kpt Inf Zulkarnaini mengatakan, sosialisasi digelar sebagai tindak lanjut dari intruksi Presiden RI untuk meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan, khususnya wilayah Koramil 416-04 Pulau Temiang.

“Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan merupakan tanggung jawab bersama, undang-undang melarang terhadap pembakaran hutan dan lahan karena berdampak sangat luas terhadap masyarakat”, tuturnya.


Demi kepentingan bersama, Danramil mengajak seluruh warga SAD di Tebo, untuk berpartisipasi dalam menanggulangi Kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya. Sosialisasi diikuti oleh puluhan warga dan Temenggung SAD.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mencapai hasil yang maksimal dalam upaya pencegahan kebakaran lahan dan hutan di wilayah Tebo, "pungkasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement