Tuesday, 16 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Bupati Tebo H. Sukandar. S.Kom, M.SI yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati Tebo, hadir pada acara do'a dan louncing pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Tebo tahun 2017 yang diadakan di depan kantor KPU kabupaten Tebo pada Senin (15/08/2016).

Dalam sambupatannya bupati Tebo mengajak masyarakat kabupaten Tebo untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing. Pada sambutan ini saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Tebo untuk dapat hadir kabupaten untuk datang ke TPS masing masing, karna satu suara anda sangat menentukan kabupaten Tebo kedepan". Ajak sukandar.

Selain itu Bupati Tebo juga menghaturkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Tebo selama masa jabatannya.

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama bupati Tebo mengahaturkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Tebo, dimana selama masa jabatan saya banyak keslaahan dan kehilafan yang saya perbuat dari itu sekali lagi saya mohon maaf". Pintanya.

Selain dihadirii oleh para pejabat kabupaten Tebo, pelaksanaan do'a dan louncing pemilihan bupati dan wakil bupati Tebo tahun 2017, berjalan dengan meriah, pasalnya selain di hadiri para pejabat kabupaten Tebo, acara tersebut juga di isi dengan ceramah agama oleh ustadz Al Habsi yang didatangkan lansung dari jakarta. (P04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement