Tuesday, 2 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tebo menggelar penyuluhan dan diskusi politik yang di ikuti oleh camat dan kepala desa Se Kabupaten Tebo. Acara ini di hadiri Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Kodim Bute, dan Kejari Tebo.

Kepala Kesbangpol Tebo dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tema kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada pemilihan bupati dan wakil bupati Tebo tahun 2017.

"Peserta diskusi ini camat, kepala desa dan beberapa undangan, acara inipun nanti akan di isi oleh KPUD Tebo, Kodim Bute, Polres Tebo, Kejari dan beberapa materi lainnya,"ujar Heriyanto Kepala Kesbangpol Tebo.

Sementara itu Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia mendengar dan melihat pemberitaan disejumlah media bahwa Pilkada Tebo 2017 mendatang akan panas atau lebih ketat rawan dari sebelumnya.

"Saya melihat beberapa media memberitakan bahwa Pilkada Tebo 2017 di Prediksi akan panas, jadi dengan kegiataan ini diharapkan dapat mengantisipasi apa yang di Prediksi kan tersebut,"imbuhnya H Sukandar.

"Silahkan nanti dibahas apa isu yang berhubungan dengan pilkada, dibahas dan dicari solusinya, tentunya kita berharap pelaksanaan Pilkada nanti berjalan aman,"ujar H Sukandar sembari membuka acara secara resmi.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement