Tuesday, 30 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD dan Damkar) Kabupaten Tebo melakukan Bintek Relawan dan Aparatur Penanggulangan Bencana di aula kantor Camat Tebo Tengah. Selasa (30/08/2016).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD Propinsi Jambi yang diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Kepala BPBD dan Damkar Tebo, Jumrah, serta Camat Tebo Tengah Soleh, S.ST.

Selain itu, kegiatan bintek tersebut dihadiri peserta yang berasal dari Kecamatan Tebo Tengah, Kecamatan Tebo Ulu, Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Sumay, Kecamatan VII Koto, Pramuka, PMII, RSUD STS Tebo, dan dari BPBD dan Damkar sendiri.

Soleh, S.ST dalam sambutannya menerangkan bahwa telah dilakukan relokasi terhadap salah satu desa di Kecamatan Tebo Tengah yang berada di tepian aliran sungai Batangtebo, karena seringnya daerah tersebut terendam banjir.

"Kami telah melakukan relokasi warga Dusun Sungai Tilan, Desa Aburan Batang Tebo, dikarenakan daerah tersebut selalu terkena bencana banjir. Alhamdulillah sekarang daerah tersebut sudah tidak terendam lagi," terangnya.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement