Monday, 8 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Hanya beberapa hari lagi hari kemerdekaan Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus akan tiba, berbagai persiapan untuk pawai sudah di persiapkan oleh panitia, terlebih persiapan untuk pawai yang akan di laksanakan pada Kamis (18/08/2016) Mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya  pawai hari kemerdekaan ini dikoordinir oleh dinas Perhubungan (dishub) Tebo.

Menurut informasi yang di dapatkan PORTALTEBO.com pada Senin (08/08/2016) siang, dari Sofriani salah seorang pegawai Dinas Perhubungan, Sofriani menyampaikan pendaftaran baru bisa di mulai pada besok pagi Selasa (09/08/2016) sampai pagi hari pelaksanaan pawai di mulai yaitu tanggal (18/08/2016).

"Pendaftaran baru  bisa di mulai pada besok pagi karena SK kepanitian akan di turunkan hari ini, di khawatirkan terjadinya kekacauan nomor urut dan sebagainya dari itu panitia sepakat tidak menerima pendaftaran melalui telepon Au melainkan harus mendaftar ke kantor Dishub lansung" tegasnya.

Selain itu bebeda dari sebelumnya, yang mana pada tahun-tahun sebelumnya pawai peringatan hari kemerdekaan ini star di lapangan Garuda Tebo dan finis di taman Tanggo Rajo (TR) Tebo, namun pada tahun ini star di Stadion Tebo yang bertempat di KM 2,5 Tebo-Bungo dan finis di Taman Tanggo Rajo.

"Pawai pada  tahun ini kita sedikit beda dari tahun sebelumnya tahun ini  kita star di Stadion dan Finis di Tanggo Rajo"jelas Sofriani.

Sofriani berharap perayaan hari kemerdekaan ini akan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

"Sama-sama kita berdo'a dari persiapan sampai hari pelaksanaan pawai di mulai berjalan sesuai dengan rencana,"pungkasnya.(p04)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement