Monday, 29 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Besok, Senin (29/08/2016) Bupati Tebo H Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Hamdi akan dilepas secara seremonial dengan disaksikan oleh seluruh ASN, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan di Auka Utama Kantor Bupati Tebo.

Selain itu juga dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Bupati Tebo H Sukandar kepada Penjabat (Pj) Bupati Tebo Agus Sunaryo yang telah dilantik Gubernur Jambi untuk memimpin Tebo lebih kurang delapan bulan kedepan

Harmain Plt Sekda Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan bahwa sesuai rencana pelepasan Suka-Hamdi dan Sertijab Pj Bupati Tebo akan dilaksanakan besok.

"Sesuai rencana, besok dilakukan pelepasan pak Sukandar dan pak Hamdi, dan itu nanti juga langsung dilakukan sertijab,"ujar Harmain.

Harmain juga mengatakan bahwa pelepasan tersebut direncanakan akan dilakukan secara adat, dan seluruh Camat beserta Kepala Desa dalam hal ini juga akan di undang.

"Selain ASN yang ada dilingkup Pemkab Tebo, juga camat, kades, tokoh masyarakat dan undangan yang akan menghadiri acara tersebut,"imbuhnya.(p03) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement