Tuesday, 30 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ternyata rumor Sapto Edy yang biasa dipanggil Pakde ini untuk membatalkan diri maju pada Pilkada Bupati 2017 mendatang bukanlah kabar isapan jempol semata.

Pakde saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum memutusakan terkait rencana batal maju tersebut. Tapi menurutnya jika memang nantinya Zumi Zola selaku Gubernur Jambi meminta dirinya untuk bertahan dan mengabdi di Provinsi maka dirinya siap bertahan dan memutuskan mundur dari pencalonan.

“Soal itu saya belum memutusakan, cuma kalau memang pak Gubernur meminta saya untuk bertahan, saya siap,” ujarnya kepada wartawan.

Saat ditanya kapan kepastian maju atau tidaknya ia pada pencalonan Pilkada Bupati Tebo, ia membutuhkan waktu satu pekan kedapan, dirinya akan berkomunikasi dengan Gubernur terlebih dahulu.

Disamping itu ia pun mengaku harus segera memberikan keputusan jadi atau tidaknya maju karena empat partai yang intens melakukan komunikasi dengannya juga menunggu keputusan soal tersebut.

"Satu pekan kedepan inilah, soalnya Demokrat, Gerindra, PKB dan Hanura juga menunggu ini. Intinya saya sebagai bawahan tentu harus siap. Dam soal saya maju atau tidaknya juga harus izin ke pimpinan dulu,"terangnya.(tim) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement