Saturday, 6 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Baik menurut orang belum tentu baik menurut kita, sebaliknya baik menurut kita belum tentu baik menurut orang lain. Neti Herawati alias Fiia yang hanya berusaha menyampaikan ucapan terima kasih mewakili keluarganya kepada Bupati Tebo H Sukandar melalui Facebook justru mendapat komentar miring, bahkan di sebut sebagai akun palsu.

Dikonfirmasi PORTALTEBO.com via massenger Facebook, ia mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dilakukannya dengan tujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat dalam kepada Bupati Tebo H Sukandar. Pasalnya keluarganya (Abang, red) yang ditabrak lari tersebut dalam kondisi ekonomi yang pelik damn situasi keluarga yang sangat memprihatinkan.

"Kami meminta bantuan pak..karna abg saya mengalami kecelakaan tabrak lari kondisi nya abg saya memang org tak mampu pak, jadi saya hanya ucapkan terima kasih karena bapak bupati udah bantu kami pak,"ujarnya.

Ditambahkannya lagi terkait tuduhan bahwa Akunnya palsu,"Iya saya berani klarifikasi pak..terlepas itu di bilang akun palsu nama nya juga di medsos pak biar terlihat keren aja..nama asli saya Neti Herwati, dari dulu emg pake nama itu,"tegasnya.

Selain itu di tegaskannya lagi,"Sekali saya tidak niat apa-apa, saya hanya menyampaikan ucapan terima kasih, kalau bapak nggak percaya, silahkan aja datang kerumah abang saya, biar sekalian bisa lihat kondisi rumah abang saya,"jelasnya.

Sementara itu ia juga mengatakan babwa abangnya yang mengalami kecelakaan tabrak lari tersebut bernama Apriadi Jaka Febriansyah adalah merupakan abang kandungnya, dan anaknya Sri Rahayu anak dari abang kandungnya tersebut, korban diketahui yaitu beralamat di Jalan 27 Unit 1 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement