Sunday, 21 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dugaan Pejabat Sementara Bupati Tebo yang sebelumnya sempat dihebohkan akan di jabat oleh Agus Sunaryo tampaknya semakin jelas dengan telah dilantiknya Agus sebagai Asisten II Provinsi Jambi.

Sedangkan jabatan Kepala Bappeda Tebo langsung diisi oleh pelaksana tugas yang langsung ditunjuk oleh Bupati Tebo Sukandar yaitu oleh Nazar Efendi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Tebo.

"Karena saat ini kosong, kita tunjuk langsung sekretarisnya. Tapi kalau untuk defenitifnya saya tidak mempunyai wewenang untuk itu, karena jabatan saya akan habis 27 Agustus depan,"sebut Sukandar.

Sementara itu disinggung mengenai Agus Sunaryo yang akan di tunjuk sebagai Pj Bupati Tebo H Sukandar menyatakan bahwa hal tersebut bukan kewenangan dirinya.

"Kalau itu bukan kewenangan saya,"jawabnya singkat.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa nama Agus Sunaryo diyakini akan menjabat sebagai Pj Bupati Tebo karena telah mengikuti proses lelang jabatan, hal ini pun semakin di yakini dengan telah dilantiknya Agus Sunaryo sebagai pejabat Provinsi Jambi.(p05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement