Monday, 29 August 2016

author photo
PORTALTEBO.com - H Sukandar mantan Bupati Tebo dalam sambutanya menyampaikan pesan dan kesan bahwa masyarakat Kabupaten Tebo sangat baik, terbuka dan menginginkan kedamaian. Bahkan hampir lima tahun ini tidak ada konflik yang berarti, terkecuali masalah lahan yang masih menjadi persoalan.

"Kesan saya selama menjabat, masyarakat kita terlihat sangat baik dan terbuka, bahkan selalu menginginkan kedamaian. Hal ini terlihat dengan tidak adanya konflik yang terlalu sangat berarti,"ujar H Sukandar.

Selain itu H Sukandar juga berpesan agar hal-hal yang sudah baik di pertahankan, dan program yang baik tolong dilanjutkan. Begitu pula dengan sarana olahraga diminta untuk dilanjutkan karena Tebo akan menjadi tuan rumah Porprov 2018 mendatang.

"Saya berpesan agar program yang telah baik dapat di lanjutkan, baik itu berupa sarana olahraga yang nanti sangat dibutuhkan Tebo sebagai yuan rumah porprov, kemudian kawasan terbuka hijau yang tanahnya sudah dibebaskan agar dapat di realisasikan,"sebut H Sukandar.

Disamping itu H Sukandar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam bahu membahu membangun Kabupaten Tebo. Dirinya pun mengucapkan mohon maaf jika selama memimpin masih banyam kekurangan disana-sini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemda Tebo, lembaga adat yang berkenan menggelar acara ini,"ujar H Sukandar.(p03)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement