Saturday, 16 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dikutip dari situs TRIBUNJAMBI.COM bahwa Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2017, beberapa bulan Kabupaten Tebo akan dipimpin oleh pejabat sementara (Pjs). Menyusul akan habisnya masa jabatan Bupati Sukandar dan Hamdi (Wakil Bupati).

Untuk menggantikan posisi itu, Kabupaten Tebo akan dipimpin oleh pejabat sementara (Pjs). Kini sejumlah nama bermunculan akan menjadi Pjs, satu di antaranya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tebo, Agus Sunaryo.

Disinggung soal kabar ini, Agus menyebut tak tahu sama sekali, ia mengklaim berhubungan dengan Pemprov Jambi hanya sebatas mengikuti lelang jabatan Asisten II Pemprov.

"Saya tidak tahu soal isu Pjs (Bupati) itu, kalau ikut lelang jabatan Asisten II iya saya ada ikut, tapi sampai sekarang belum ada pengumuman," katanya kepada awak media.

Sementara, Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli saat diwawancarai soal Pjs, menyebut bahwa memang prosesnya sudah berjalan. Di awal pihaknya sudah memiliki sepuluh nama yang digadang-gadang akan menjabat Pjs Bupati mulai Agustus mendatang.

Kini sepuluh nama tersebut mengerucut hingga menyisakan tiga, tiga nama inilah yang diusulkan ke Kementrian Dalam Negeri. Hanya saja Zola belum mengungkap siapa saja tiga orang tersebut. "Yang tiga nama itu sudah kita usulkan," kata Zola saat berkunjung ke Tebo beberapa hari lalu.

Ia hanya berharap, nanti Pjs Bupati mampu dan bisa berkordinasi ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan baik dalam melaksanakan tugas. "Ada banyak pekerjaan yang harus dijalankan oleh Pejabat Bupati nanti, jadi harus bisa berkoordinasi dengan SKPD, agar proses pembangunan terus berlanjut," pungkas Zola.

Sumber TRIBUNJAMBI.COM

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement