Saturday, 23 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dibawah komando M. Hamim selaku Ketua, telah membentuk tim 7 untuk melakukan investigasi terkait perselingkuhan HRM anggota DPRD Tebo, dengan  NL guru PAUD di Kecamtan Tebo Tengah. Masyarakat pun berharap pada tim 7 tersebut bias bekerja secara professional.

“Mudah-mudahan tim 7 kerja cepat dan professional,” ujar salah satu masyarakat Tebo Tengah yang tidak ingin namanya disebutkan pada PORTALTEBO.com, Sabtu (23/72016).

Menurutnya, kabar atau dugaan perselingkuhan HRM dengan NL tersebut sudah sangat mencoreng nama baik Tebo. Apalagi, kata dia, perselingkuhan tersebut dilakukan oleh seorang anggota dewan dan guru.

“Seharusnya mereka berdua (HRM dan NL) menjadi panutan bagi masyarakat. HRM anggota dewan dan NL adalah guru PAUD, tapi kok mereka malah melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji,” kata dia.


Seperti diberitakan sebelumnya, HRM salah satu anggota DPRD Tebo dari Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan selingkuh dengan NL yang merupakan guru PAUD di Kecamatan Tebo Tengah. Perselingkuhan mereka terungkap saat anak kandung HRM memergoki mereka tengah berduaan di rumah NL. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement