Thursday, 28 July 2016

author photo
Sumber Net
PORTALTEBO.com - Pengakuan yang sangat memilukan hati banyak orang, dan tentunya membuat keluarga yang hidup sederhana ini harus memikul beban berat atas kejadian yang menimpa Gadis kecil berusia 9 Tahun ini.

Bagaimana tidak, gadis kecil yang belum mengerti banyak hal ini menurut pengakuannya di gilir oleh empat laki-laki yang diantaranya 1 usia SMA, dan 3 usia SD. Sedangkan korban, sebut saja Malang saat ini baru duduk dibangku kelas 3 SD.

Yang sangat menyedihkan lagi, atas pengakuan Malang (9) bahwa pelaku yang menggilirnya tersebut adalah tetangganya sendiri, sempat diancam akan di bunuh, setelah berhasil menggilirnya, Malang mengaku diancam pula tidak ditemani.

Kejadian yang bejat inipun diketahui oleh sang Ibu korban berinisial RM, bahwa saat mandi ia melihat ada hal tidak wajar pada bagian penting si gadis Malang ini. Kecurigaan sang ibu pun terkuak setelah korban di pujuk untuk bercerita.

Adapun untuk diketahui pembaca, bahwa si Gadis Malang ini merupakan warga dan salah satu siswi kelas 3 SD di Desa Betung Bedarah Kecamatan Tebo Ilir.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media, dengan di dampingi sang ibu R (28), Gadis Malang bercerita bahwa seingatnya kejadian tersebut pertama kali dialaminya saat ia sedang bermain saat pulang sekolah tepatnya dibelakang rumah Siti Rasia Harahap yang tidak jauh dari rumah.

Pelaku pencabulan tersebut menurut gadis malang ini adalah oleh empat orang pelaku yakni AND siswa SMAN 4 Tebo, kemudian DVD, RMJ dan DVN yang masih sekolah disalah satu SD di Desa tersebut.

"Ketika sampai dibelakang rumah mamak febi (sebutan akrab Siti Rasia,red), AND menyuruh dia membuka celana, buka celanamu, kalau tidak mau nanti kamu aku bunuh,kata AND,"ujar si gadis Malang menirukan ucapan yang ia ingat.

Sadis dan bejatnya lagi, bocah kelas 3 SD ini mengatakan bahwa seyelah AND selesai menggaulinya, lalu menyuruh tiga temannya DVD, RMJ dan DVN untuk memperkosa si Malang.

Di tirukannya lagi bahwa usai melakukan pemerkosaan tersebut AND mengancam,"jangan bilang kesiapa- siapa, kalau kamu kasih tahu keorang lain kami tidak akan mau jadu teman kamu lagi,"bebernya.

Bahkan menurut pengakuan si gadis malang ini bahwa kejadian tersebut tidak hanya terjadi sekali itu saja, tapi justru dialaminya diwaktu yang berbeda perbuatan oleh DVD sendiri,"ada 6 kali dia gituin saya ditempat dan waktu berbeda,"ibanya.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement