Wednesday, 13 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sukandar Bupati Tebo sangat salut dengan semangat pengurus KONI Tebo. Hal itu disampaikannya langsung dihadapan Zumi Zola Gubernur Jambi beserta rombongan saat halal bihalal di Rumah dinas Bupati Tebo besama Forkompinda, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat dalam Kabupaten Tebo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (13/7/2016).

Dijelaskan Sukandar, semangat pengurus KONI Tebo ini terlihat dengan antusiasnya mereka (pengurus KONI Tebo), untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Jambi (Porprov).

"Mereka (KONI Tebo) ingin sekali Porprov 2018 nanti dilaksanakan di Tebo. Ini menandakan kalau semangat mereka mengurus olahraga sangat luar biasa," ujar Sukandar.

Pemda Tebo sendiri, lanjut Sukandar, terus mensuport kepada KONI Tebo agar tetap semangat dalam membina olahraga. Diantaranya dengan membangun serana dan prasarana olahraga di Tebo.

Hanya saja, kata Sukandar, masih ada beberapa serana dan prasarana olahraga yang belum dilengkapi, diantaranya kolam renang, lokasi pacu perahu, indor dan sebagainya.

Untuk itu, Sukandar berharap kepada Gubernur Jambi agar bisa membantu Tebo untuk melengkapi segala serana dan prasarana olahraga di Tebo. "Kita berharap Gubernur bisa membantu lengkapi serana dan prasarana olahraga di Tebo," kata dia.

Sementara, Zumi Zola Gubernur Jambi mengatakan, dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk pembangunan Provinsi Jambi, terkhusus Kabupaten Tebo. Namun, karena keterbatasan anggaran, ditambah lagi dengan adanya pemotongan Dana Anggaran Khusus (DAK) sebesar 10 persen, dampaknya sangat luar biasa bagi pembangunan Jambi.

Meski demikian, dirinya berjanji akan tetap memprioritaskan segala pembangunan yang menyangkut kebutuhan orang banyak, termasuk serana dan prasarana olahraga di Tebo.

"Untuk pengurus KONI Tebo, silahkan kordinasi dengan pengurus KONI Provinsi, mudah-mudahan ada solusinya," tuntas Gubernur. (p08) 





This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement