Saturday, 2 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Sukandar Bupati Tebo meminta kepada wartawan dalam membuat berita berdasarkan data dan fakta. Selain itu dia juga minta agar dalam pemberitaan ada konfirmasi yang jelas. Hak itu dikatakannya saat hadiri kegiatan buka bersama Forum Wartawan Harian Tebo (For WHAT) di rumah makan Sederhana Tebo.

"Untuk rekan-rekan wartawan, apapun itu pemberitaannya saya minta sesuai dengan fakta dan upayakan ada konfirmasi dari yang bersangkutan," kata Sukandar.

Sebagai insan pers, H. Sukandar berharap agar semua wartawan bisa menggunakan nuraninya untuk membuat pemberitaan. Pasalnya, menurut dia, karya wartawan dalam bentuk berita memiliki dampak yang luar biasa.

"Pemberitaan itu bisa membuat pejabat naik maupun hancur lebur. Itu semua bergantung hati nurani dan bagi kami itu tidak masalah," sebut Sukandar.

Sukandar pun berterimakasih atas kerja samanya atas pemerintah dan para jurnalis selama ini. Dan dirinyapun meyakini kinerja yang baik bisa terus berlanjut dan meyakinkan bahwa apa yang kita kerjakan, maka itu yang akan kita dapatkan.

"Saya percaya itu, karena itu yang saya yakinkan selama ini meski banyak informasi yang tidak baik tapi tetap tidak mebuat resah, galau dan lainnya namun tetap melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya," tuntasnya. (p08) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement