Sunday, 31 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Usut punya usut, pihak sekolah RMJ dan DVN yang sebelumnya di duga bersekolah SD namun ternyata SMP ini mengaku terpaksa menggauli Si Malang karena di ancam oleh AND yang bersekolah di SMA Negeri 4 Tebo.

"Karena mereka ada yang murid saya, saya panggillah, kedua pelaku RMJ berusia 14 tahun dan DVN berusia 13 tahun mengaku ikut melakukan pencabulan terhadap anak itu karena sebelumnya diancam dipukuli oleh si AND***, pelaku yang pertama pemerkosa itu,"ungkap Kepala SMPN Satap Betung Bedarah yang enggan namanya dipublikasikan.

Diakui Kepala Sekolah ini pula bahwa bukan hanya pelaku RMJ dan DVN yang berstatus sebagai anak didiknya tapi juga si gadis Malang yang masih bersekolah di SD yang di pimpinnya itu. Sedangkan pelaku lainnya bukan siswanya.

"Korban dan dua pelaku adalah murid saya. Kalau yang dimaksud memgancam mereka itu adalah siswa SMA, yang satunya lagi SD 49 sini, tapi meski sudah mengaku kedua anak ini masih sekolah seperti biasanya dengan didampingi orangtuanya,"bebernya.(p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement