Saturday, 23 July 2016

author photo
Pania Pelaksana tengh memlakukan persiapan MTQ tingaka Kabupaten Tebo di Kecamatan Tebo Ilir
PORTALTEBO.com – Dengan dipercayanya Kecamtan Tebo Ilir sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo, segala persiapan pun terus dilakukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Persiapa MTQ yang akan dilaksnakan selama 5 hari mulai tanggal 1 hingga 4 Agustus 2016 mendatang, diperkirakan sudah mencapai 75 persen.

Seperti yang diungkapkan oleh M.Nur,SP, Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) Kecamatan Tebo Ilir, “Kita terus mematangkan persiapan secara menyeluruh, perkiraan saat ini progresnya sudah mencapai 75 persen, Insyallah selambat- lambatnya dua hari sebelum hari H persiapannya sudah 100 persen,” ujarnya pada PORTALTEBO.com.

Lanjut Sekretaris Camat (Sekcam) ini, saat ini pun seluruh tim terus melakukan kordinasi guna memfinalkan persiapan MTQ hingga tuntas. “Kita terus kordinasi dengan semua tim dilapangan, termasuk instansi terkait lainnya, agar puncak pelaksanaan MTQ yang dipusatkan dilapangan sepak bola pemuda Kelurahan Sungai bengkal nanti berjalan sukses,” katanya lagi.

Tidak itu saja, Sekcam juga mengaku sudh menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut solidaritas dan kerjasama dalam menjalankan tugas dilapangan. “Saya harap semua panitia dilapangan bisa solid agar pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tebo Ilir, terutama masyarakat Kelurahan Sungai Bengkal untuk ikut berpartisifasi mensukseskan MTQ ini hingga selesai, termasuk menjaga keamanan dan situasi kondusif selama acara berlangsung,” tuntasnya. (p07)


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement