Wednesday, 20 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Prestasi kafilah Kabupaten Tebo pada MTQ ke 46 tahun 2016 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, mengalami penurunan tajam. Meski demikian, Sukandar Bupati Tebo mengaku puas dengan apa yang telah dicapai oleh para kafilah tersebut.

“Kita memang tidak memasang target pada MTQ kemarin. Yang jelas mereka (para kafilah) sudah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama baik Tebo,” ujar Sukandar pada sejumlah wartawan, Rabu (20/7/2016).

Dikatakan Sukandar, dirinya dalam ini Pemkab Tebo telah memberikan support kepada para kafilah. Namun, kata dia, ada beberapa kafila Tebo yang diambil atau berjuang untuk kabupaten lain.

“Yang jelas, semua kafilah yang kita kirim kemarin adalah murni putra terbaik Tebo. Jadi tidak ada manipulasi data pada MTQ kemarin. Bahkan ada beberapa kafilah kita yang diambil oleh kabupaten lain,” kata dia.

Untuk itu, kedepannya Sukandar minta kepada para kafila yang akan berjuang pada MTQ tingkat provinsi tahun 2017 nanti, agar benar-benar mempersiapkan diri untuk berlaga. “Sudah saatnya kita menunjukan diri. Siapa yang akan berjuang untuk Tebo adalah putra Tebo. Jadi persiapakan diri kita untuk mengharumkan nama baik Tebo kedepan,” pungkasnya.


Untuk diketahui, tahun 2015 kemarin Kabupaten Tebo menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ yang ke 45 tingkat Provinsi Jambi. Saat itu Tebo mampu masuk pada posisi keempat. Pada tahun 2016 ini, prestasi Tebo sangat menurun atau hanya masuk pada posisi delapan. (p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement