Sunday, 3 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Meskipun dalam suasana Bulan Ramadhan, namun tampaknya gerakan politik di Kabupaten Tebo menuju BH 1 WZ pada 2017 mendatang semakin memanas, bahkan juga semakin mengerucut, walaupun informasi tersebut belum pasti baik itu mengenai partai maupun pasangan calon.

Seperti di isukan sebelumnya, H Sukandar salah satu calon kuat yang sempat digemborkan akan berduet dengan Nuryamin atau dengan Eka Marlina tampaknya ditepis habis oleh argumentasi yang sempat dikeluarkan oleh DPD PDIP Provinsi Jambi, pasalnya DPD PDIP Provinsi Jambi justru memberikan sinyal H Sukandar akan di duetkan dengan Jumawarzi.

Informasi ini semakin jelas seperti dikutip oleh PORTALTEBO.com melalui situs JAMBIUPDATE.co, bahwa Sekretaris DPD Provinsi Jambi Chumaidi Zaidi pada tanggal 27 Juni lalu mengatakan,"Arahnya sudah kesana, tapi masih menunggu dari DPP untuk kepastiannya. Biar bagaimanapun itu hak DPP,"ujarnya.

Dijelaskannya juga bahawa H Sukandar sebelumnya mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PDIP. Sebagai partai besar PDIP juga akan realistis melihat kondisi dilapangan dengan mengedepankan hasil survei.

"Beliau (Sukandar,red) juga menyampaikan akan mengambil kader kita, saya pikir tidak ada masalah untuk itu,"ujarnya.

Sebelumnya H Sukandar saat dikonfirmasi mengenai dukungan partai ia menegaskan bahwa sudah yakin akan mendapatkan dukungan beberapa partai besar, saat inipun menunggu pengumuman hasil survei dari beberapa partai tersebut.

"Saya yakin saya tidak akan ada masalah dengan partai pengusung, hanya saja sekarang pekerjaan berat saya ialah untuk mencari pasangan,"ujar H Sukandar.

Pekerjaan berat dalam hal ini menurut H Sukandar ialah mencari siapa pasangan calon yang nantinya akan menjadi penentu kemana arah pembangunan Tebo kedepan jika ia kembali memimpin Tebo bersama paslonnya tersebut, sebab dalam hal ini ia berharap paslon yang mendampinginya nanti bukan hanya sekedar untuk mendulang suara yang banyak, melainkan memiliki kesamaan Visi dalam membangun Tebo.

"Komitmen saya tidak berubah, saya maju karena saya cinta Tebo dan ingin melanjutkan pembangunan Tebo yang sudah saya mulai, komitmen saya soal wakil juga tetap, wakil saya nanti dari aliran batanghari, tapi dalam hal pasangan calon saya tidak mau gegabah,"bebernya lagi.

Untuk menentukan pasangan calon inipun H Sukandar akan mendengar saran dan pendapat dari Tim Tujuh, Tim Tujuh nantinya akan mengkaji nama-nama yang di wacanakan mendampinginya.

"Saya akan mendengarkan saran dan pendapat kajian dari tim tujuh, disamping itu kita tetap soasialisasi dan menyiapkan hal lainnya, sekaran untuk tim ibu-ibu sudah di kukuhkan di tiga kecamatan, selebihnya setelah lebaran nanti,"tutupnya.(p09)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement