Tuesday, 12 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Pasca lebaran atau hari raya Idul Fitri, masyarakat Kabupaten Tebo keluhkan kelangkaan gas LPJ 3 Kg yang sulit didapati. Keluhan ini diutarakan seorang ibu rumah tangga kepada PORTALTEBO.com, Selasa (12/7/2016).

Salah satunya Wahyuni yang mengeluhkan bahwa sudah beberapa hari ini stok Gas LPJ 3 Kg di kota Tebo terputus. "Sudah keliling mencari gas 3 Kg, semuanya habis. Sudah ke pangkalan dan ke toko-toko yang biasanya menjual Gas, tapi tetap tidak dapat. Alasannya putus, "keluh Wahyuni.

Diakui Wahyuni, sudah dua hari ini dia terpaksa beli lauk untuk makan. Hal itu tentu saja sangat memberatkan dia sebagai ibu rumah tangga yang penghasilan suaminya sangat pas-pasan.

"Cuma bisa masak nasi karena pakai listrik. Kalau lauk terpaksa beli karena tidak bisa masak," kesalnya.

Sementara, salah satu agen gas LPJ di Km.5 jalan lintas Tebo Bungo, saat dijumpai PORTALTEBO.com mengaku sudah beberapa hari ini Gas LPJ 3 Kg tidak mendapatkan pasokan. Dia juga tidak bisa memastikan kapan gas LPG ukuran 3 Kg tersebut masuk.

"Lagi kosong bang (gas LPJ g 3 kg), belum tau kapan masuknya lagi, dari kemarin banyak pelanggan yang mencari gas 3 kg itu, kalau ada ya kita jual, tapi ini barangnya tidak ada sama sekali, "singkatnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement