Tuesday, 26 July 2016

author photo
Net
PORTALTEBO.com - Tampaknya semakin berat beban pikiran yang akan di rasakan oleh HM kader partai PAN Tebo, dimana selain persoalan dugaan selingkuh, kinerja HM juga di soal.

Seperti dikatakan oleh Tomson yang merupakan Wakil Ketua pengembangan organisasi dan kaderisasi (POK) PAN yang juga ketua tim investigasi saat dikonfirmasi terkait pemanggilan HM mengaku belum ada pemanggilan terhadap HM. Rencana HM akan dipanggil juga membahas persoalan kinerjanya.

"Pemanggilan HM minggu ini karena kebetulan Sekretaris tim inestigasi sedang tidak berada ditempat, dan untuk masalah ini selain perihal dugaan isu selingkuh, masalah kinerja juga akan diselidiki sesuai dengan laporan yang ada kepada interen Partai,"jelasnya.

Sekretaris Ketua DPD PAN, Hamim terkait permasalahan inipun mengatakan bahwa sebagai pimpinan DPD, jika isu ini benar-benar terjadi tetap akan ada sanksi hingga perlaksanaan PAW karena dugaan isu ini telah mewabah dan sangat ada kaitan erat dengan partai karena HM merupakan anggota DPRD Tebo dari fraksi PAN.

"Jika ini benar terjadi tetap ada sanksi. Sanksi dari partai termasuk ke PAW itu tergantung dari keputusan masalah yang saat ini tengah didalami oleh tim investigasi," ujar Hamim.

Saat disinggung apakah sangsi berat atau ringan mengenai hukuman yang akan diberikan terhadap HM terkait permasalahan ini, Hamim membeberkan untuk kemungkinan besar akan diberikan sanksi berat karena mengandung erat dengan etika partai.

"Menurut kami bisa terjadi sangsi berat karena sudah melanggar etika partai," tergas Hamim.

Sementara itu, untuk komunikasi yang dilakukan terhadap HM yang saat ini tengah tersandung masalah dugaan perselingkuhan ini, Hamim kembali mengakui bahwa hingga saat ini belum memiliki komunikasi yang pasti dikarenakan tidak ada laporan resmi dari HM sendiri.

"Untuk komunikasi terhadap HM tidak ada karena tidak ada laporan dari HM sendiri," akunya.

Saat disinggung kembali mengenai keadaan partai dengan keadaan perwakilan partai yang saat ini sedang duduk di DPRD Tebo ini, Hamim pun kembali mengakui bahwa keadaan partai sudah gerah dan akan bertindak tegas demi kebaikan partai.

"Untuk saat ini yang jelas PAN sudah mulai gerah," tegasnya.(p05) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement