Sunday, 3 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Dalam mensukseskan harapan Tebo menjadi lebih baik lagi, apabila dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Tebo dalam pilkada Tebo masa periode 2017-2022 menjadi pemimpin Tebo bertekad akan mengedepankan ekonomi masyarakat dan lebih menomor duakan pembangunan. Hal ini dikatakan langsung oleh salah satu kandidat calon pilkada Tebo mendatang, Hamdi.

"Untuk Tebo nantinya, akan memprioritaskan ekonomi rakyat dan pembangunan nomor dua," Ungkapnya.

Hal inipun dilakukan demi peningkat pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak karena tidak akan terpenuhi PAD apabila masyarakat masih banyak yang masih kewalahan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi dilingkup keluarga yang berada dilingkup masyarakat yang ada pada saat ini.

"Bagaimana masyarakat mau bayar pajak apabila untuk kebutuhan sehari-hari saja masih kurang, ini jelas akan diperhatikan karena memiliki tujuan dari masyarakat untuk masyarakat," terangnya.

Itu perlu diperhatikan, apalagi dalam masa pencalonan pilkada ini, Hamdi menegaskan siap untuk mundur dari PNS meskipun banyak ditentang oleh pihak keluarga dan kerabat. Namun karena ini demi Tebo yang lebih baik lagi, harus ada pengorbanan yang dilakukan.

"Demi ketulusan hati dan demi Tebo saya siap melakukan hal tersebut," tukasnya.(crew)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement