Saturday, 30 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Beberapa hari ini para netizen media sosial Facebook di Kabupaten Tebo dihebohkan dengan kabar penemuan harta karun di Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu, terlihat beberapa netizen pengguna Facebook mengupload foto dan statement terkait hal tersebut.

Akibatnya para netizen yang melihat foto dan statement tersebut banyam bertanya, adapaun salah satu Facebook yang mengupload foto penemuan harta karun tersebut bernama Hendri Iskandar, kemudian Ria Zulia.

Pantauan PORTALTEBO.com pada wall Facebook Hendri Iskandar terlihat postingan foto berupa cincin dan serpihan yang terbuat dari emas, selain itu juga foto warga yang ramai berkumpul di tebing sungai. Sayangnya pemilik akun saat ditanya hingga berita ini di turunkan belum memberikan jawaban.


Kemudian Riza Zulia pada postingnya mengatakan bahwa "Masyarakat jambu sedang di uji dg nikmat. Smoga masyarakat menyikapi fenomena ini dg bijaksana agar tdk terjadi hal2 yg tdk di inginkan. Bisa jdi ini memang berkah yg patut unt di syukuri. Namun jika itu menjadi kan kita lupa diri, lupa waktu, lupa akan kwajiban, maka bencana yg akan terjadi. Na'uzubilah minzhaliq".

Hingga berita ini dibuat, sayangnya Pemerintah Desa Setempat maupun Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu belum bisa dikonfirmasi.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement