Tuesday, 19 July 2016

author photo
Sukandar yang masih menjabat sebagai Bupati Tebo saat menghadiri acara beberapa waktu lalu 
PORTALTEBO.com - Wacana Koalisi PDIP dengan Golkar membangun opini baru di tengah masyarakat, terlebih petinggi kedua partai tersebut merespon wacana tersebut. Alhasil berkembang dan mencuatnya isu duet Sukandar dan Jumawarzi putera Kecamatan Tebo Ilir yang merupakan kader PDIP.

Terkait wacana koalisi PDIP dan Golkar tersebut, H Sukandar kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa semua hal yang terjadi saat ini hingga hari penetapan paslon maupun keluarnya rekomendasi partai adalah merupakan komunikasi politik yang akan terus berkembang.

"Ini merupakan bagian dari komunikasi politik, jika PDIP sebagai partai besar mendukung saya dan akan berkoalisi dengan Golkar, saya selaku kader Golkar sangat berterimakasih, hanya saja persoalan ini tentunya akan dibicarakan ditingkat kepengurusan partai,"ujar H Sukandar.

Saat ditanya apakah benar mengenai kabar dirinya akan dipasangkan dengan Jumawarzi jika PDIP mendukungnya, H Sukandar tidak dapat menjawab banyak, lagi-lagi ia mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak bisa ia putuskan sendiri, dan perlu pembahasan pada jajaran pengurus partai.

"Sama halnya dengan koalisi, soal wakil saya tidak bisa putuskan sendiri, ini perlu dibahas dan dibicarakan ditingkat pengurus Provinsi maupun Pusat. Namum kalau soal isu itu sah-sah saja, semua hingga saat ini masih bisa terjadi, dan kita terus lakukan komunikasi politik,"bilangnya lagi.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement