Saturday, 23 July 2016

author photo
photo : FB Al Majao
PORTALTEBO.com – Sudah lama warga Desa Suo-Suo idamkan jalan desa mereka diaspal agar layak dilalui. Sayangnya, hingga saat ini kondisinya masih jalan tanah. Akibatnya, jika turun hujan, jalan sangat sulit dilalui kendaraan. Mirisnya lagi, jalan tanah tesebut saat ini kondisinya rusak parah.

Kerusakan jalan tersebut diduga akibat pembalok (illegal logging). Seperti yang dikutif dari media social Facebook dengan akun Mis Irama.  Pada akun tersebut terlihat photo balok kayu yang tertumpuk ditengah jalan yang kondisinya masij jalan tanah dan rusak.
 
photo : FB Mis Irama
Begini lah kondisi jalan dimusim hujan akibat pembalok liar yang sering ber oprasi di wilayah suo-suo” posting pemilik akun facebook Mis Irama

Photo yang di upload oleh Al Majao tersebut langsung mendapat tanggapan dari para netizen. “Jalan mana itu.?” Tanya pemilik akun Abu Talang Talitan.

“Jalan arah ke 26 sono sob,” balas Mis Irama.

“Balok siapo tu ndo.” Tanya pemilik akun Ansori Hasan.

“Balok orang dari luar ndo...yg ngancuri jalan,” jawab Mis Irama lagi.

Photo jalan rusak tersebut juga diunggah oleh pemilik akun Al Majao. Saat ditanya PORTALTEBO.com lokasi jalan tesebut, Al Majao mengatakan jika lokasinya di Desa suo suo sumay.

“Jalan dmn ni bang, parah nian,” tanya I Portal.

“Desa suo suo sumay” jawab Al Majao. (p08)



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement