Sunday, 17 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Ac Mobil bisa dimaksukkan ke dalam kategori penting untuk membuat penumpang dan pengemudi dalam mobil merasa nyaman. Apalagi dengan cuaca atau suhu udara yang saat ini terasa sangat panas. Keberadaan ac mobil sangat dibutuhkan untuk menyejukan ruangan mobil.

Sayangnya, tak jarang mobil yang kita tumpang atau kita kendarai memiliki ac, namun tetap saja kita tidak merasa nyaman, atau merasa gerah karena panas. Ini kemungkinan besar ada masalah dengan ac mobil tersebut.

Untuk mengatasi masalah tersebut, saat ini telah hadir Tonga Servis di kota Tebo, tepatnya di Km.10 jalan lintas Tebo Bungo. Dengan 3 mekanik atau tenaga yang profesional di bidangnya, Tonga Servis menawarkan jasa perbaikan atau servis ac segala macam jenis mobil.

Dedi pemilik sekaligus pengelola Tonga Servis, saat disambangi PORTALTEBO.com di bengkel usahanya menjelaskan, sudah lima tahun lebih dirinya menekuni usaha servis ac mobil. Usaha ini sendiri pertama kali dibuka di kota Jambi.

Untuk mengembangkan usaha ini, lanjut dia, Tonga Servis sengaja membuka cabang baru di Kota Tebo. "Selama ini saya buka usaha di Jambi. Untuk pengembangan usaha, saya sengaja buka cabang di kota Tebo, "kata Dedi, Minggu (17/7/2016).

Lebih lanjut Dedi menerangkan jika sudah banyak ac mobil yang diperbaiki oleh mekaniknya. Diantaranya, ac mobil pribadi, ac mobil truck, hingga ac mobil alat berat. "Terakhir kita kerjasama dengan perusahaan di Bungo untuk memperbaiki ac mobil alat berat," katanya lagi.

Untuk itu, bagi masyarakat Tebo dan sekitarnya yang mempunyai masalah dengan ac mobil atau ingin menservis ac mobil, bisa datang langsung ke Tonga Servis di Km. 10 jalan lintas Tebo Bungo.

"Kalau ingin servis ac bisa langsung kesini (Tonga Servis) atau bisa hubungi kami ke (hp) 081319390409.  Kita juga siap melayani jasa servis ac rumah atau perkantoran," pungkas Dedi mengakhiri. (p08) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement