Tuesday, 12 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - HM salah satu anggota DPRD Tebo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diisukan selingkuh atau main serong dengan seorang perempuan berinisial NL yang statusnya sudah bersuami.

Isu selingkuh HM tersebut pun mendapat tanggapan dari Wakil Ketua PAN Kabupaten Tebo Bidang Organisasi, Tomson Purba, yang mengatakan pihaknya belum tahu dan sangat terkejut terkait hebohnya informasi terkait perselingkuhan Kader PAN yang menjadi utusan kursi di DPRD Tebo dengan NL.

Tomson menyebutkan, sesuai doktrin dan aturan Partai, apabila benar isu ada oknum anggota DPRD Tebo dari fraksi PAN melakukan tindakan abmoral, pihak Partai akan menindak tegas yang bersangkutan.

Hal itu pun ditanggapi langsung oleh HM. Dia (HM) mengaku jika Tomson Purba sudah menghubungi dirinya untuk menanyakan langsung terkait isu yang menerpa dirinya.

"Dia (Tomson) sudah menghubungi saya. Dan saya minta kepada beliau agar turun langsung untuk crosscek,"kata HM pada PORTALTEBO.com, Selasa (12/7/2016).

"Yang jelas isu itu tidak benar. Silahkan Tomson investigasi kesini," tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, HM salah satu anggota DPRD Tebo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diisukan selingkuh atau main serong dengan seorang perempuan berinisial NL yang statusnya sudah bersuami.

NL ini sendiri diketahui berprofesi sebagai pendidik disalah satu PAUD di Kabupaten Tebo. Singkat cerita, oknum anggota DPRD Tebo yang sudah mempunyai isteri dan anak ini, secara diam - diam diduga telah menjalin hubungan asmara (Selingkuh-red) dengan NL yang sudah pisah ranjang dengan suaminya.

Isu inipun dibantah oleh HM. Dia (HM) mengatakan jika hal itu adalah salah paham.  (p08/p05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement