Tuesday, 12 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - HM salah satu anggota DPRD Tebo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), bantah isu jika dirinya selingkuh atau main serong dengan seorang perempuan berinisial NL yang statusnya sudah bersuami.

"Isu itu tidak benar. Sumpah itu tidak benar. Ini hanya salah paham saja," bantah HM pada PORTALTEBO.com, Selasa (12/7/2016).

Dijelaskan HM, NL masih satu keluarga dengan dirinya. Selain itu, dia (HM) merupakan pembina di PAUD tempat NL mengajar. Waktu itu, lanjut dia, NL mau pinjam uang untuk beli mobil. "Memang saya mau pinjami dia (NL) uang. Dan itu saya nyatakan melalui sms. Sayangnya, sms tersebut terkirim ke anak perempuan saya, "kata dia.

"Mungkin gara-gara sms itu anak saya jadi salah paham. Dan pada malam itu (malam lebaran) saat saya di rumah NL, tiba-tiba anak saya datang mengamuk dan langsung merusak mobil. Mungkin pikir anak saya, saya yang beliin mobil itu. Jadi ini hanya salah paham saja, "jelasnya.

Lebih lanjut, HM menjelaskan jika dia dan istrinya beserta pihak keluarga NL sudah duduk bersama. "Kita sudah duduk bersama. Persoalan salah paham ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Yang jelas saya katakan, ini bukan perselingkuhan, tapi hanya salah paham saja, "tuntasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, HM salah satu anggota DPRD Tebo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), diisukan selingkuh atau main serong dengan seorang perempuan berinisial NL yang statusnya sudah bersuami.

Seperi yang dilansir dari teboonline.com, NL ini sendiri diketahui berprofesi sebagai pendidik disalah satu PAUD di Kabupaten Tebo. Singkat cerita, oknum anggota DPRD Tebo yang sudah mempunyai isteri dan anak ini, secara diam - diam diduga telah menjalin hubungan asmara (Selingkuh-red) dengan NL yang sudah pisah ranjang dengan Suaminya.

Namun, akhirnya permainan dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Tebo dari partai berlambangkan Matahari ini dengan NL, terendus oleh keluarga oknum anggota DPRD Tebo itu sendiri.

Terkuaknya dugaan perselingkuhan oknum Legislator Tebo dengan seorang pendidik tersebut berawal sebelum lebaran Idul Fitri 1437 H yakni disaat oknum anggota DPRD Tebo dari fraksi PAN tersebut sedang berduaan dengan NL didalam rumah milik NL di desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, dipergoki oleh anak lelaki oknum anggota DPRD Tebo tersebut.

Saat dipergoki tersebut, terjadilah keributan antara Anak dan Ayah yang membuat warga setempat geger dan heboh. "Benar, anak lelaki oknum anggota dewan itu mendapati Ayahnya berduaan dengan NL didalam rumah milk NL. Saat itu juga,  anaknya mengamuk dan merusak mobil milik NL. Peristiwa ini diketahui oleh warga setempat dan sempat menggegerkan masyarakat Tebo Tengah,” beber DN, tokoh masyarakat Tebo Tengah, Senin (11/7/2016). (p08/p05) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement