Monday, 25 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Merangin periode 2012-2016, resmi berakhir. Muhlisin terpilih sebagai ketua, melanjutkan estafet kepemimpinan PC GP Ansor Merangin untuk periode 2017-2022, Minggu (24/7/2016).

Defrizal Antoni, ketua panitia Diklat-Sar Banser dan Konfercab ke IV PC GP Ansor Merangin, mengatakan Muhlisin yang didukung sebanyak 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor kecamatan, terpilih secara aklamasi.

"Alhamdulillah kegiatan Konfercab GP Ansor Merangin ke IV sudah selesai. Untuk ketua terpilih GP Ansor periode 2016-2020 sahabat Muhlisin," ungkap Defri.

"Dalam Konfercab, sahabat Muhlisin terpilih secara aklamasi, ada 17 Pengurus Anak Cabang yang menyatakan dukungan kepada Muhlisin, dari 22 PAC," kata Defri.

Ditambahkan Defrizal, kegiatan Diklat-Sar dan Konfercab yang dilangsungkan di Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Barat tersebut berjalan dengan sukses.

"Kita panitia sangat berterimakasih atas bantuan moril dan materil semua pihak, sehingga dua rangkaian penting GP Ansor Merangin ini berjalan lancar dan sukses," tuturnya.

Sementara itu, Demisioner ketua PC GP Ansor Merangin, Dadang Hikmatullah ketika menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (Lpj) masa kepemimpinannya, mengatakan Diklat-Sar dan Konfercab merupakan kegiatan terbesar pengurusan periode 2012-2016.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kegiatan Diklat-Sar Banser ini yang terbesar di Sumatera," ujar Dadang.

Dadang juga menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua PC GP Ansor untuk periode berikutnya. Dia berharap agar masa kepegurusan yang baru tersebut dapat menjalankan amanah cabang dengan baik.

"Selamat atas terpilihnya sahabat Muhlisin. Saya berharap agar kepengurusan yang baru nantinya dapat lebih baik dari kepengurusan yang sekarang," harapnya.

"Selaku ketua GP Ansor periode 2012-2020 saya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian sahabat-sahabat pe"Selaku ketua GP Ansor periode 2012-2020 saya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian sahabat-sahabat pengurus sampai detik ini, dan saya mohon maaf jika ada kekurangan-kekurangan cabang selama mengabdi, yang jelas kita siap berkontribusi membangun Kabupaten Merangin," tutupnya.(p09) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement