Saturday, 30 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com - Jika sebelumnya nama Jumawarzi kerap di elu-elukan untuk mendampingi H Sukandar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo pada Pilkada 2017 mendatang, kini giliran nama Syahlan Arpan yang pernah menjabat sebagai Ketua KPUD Tebo.

Mengambangnya kedua nama ini ke permukaan membuat suhu perpolitikan di Tebo semakin menarik, sebab kedua nama tersebut memiliki potensi berbeda, hanya saja merupakan sama-sama kader Partai PDIP Tebo yang dipandang memiliki komitmen dan kemampuan untuk mendampingi H Sukandar dalam mendulang suara.

Hanya saja isu yang berkembang ini belum memiliki kepastian yang jelas, sebab selain PDIP sendiri belum mengeluarkan rekomendasi, H Sukandar juga belum memberikan jawaban terkait hal yang tidak bisa di putuskan sendiri olehnya itu.

"Ini merupakan bagai dari komunikasi politik, segalanya masih bisa terjadi. Soal siapa yang mendampingi saya, saya tidak bisa memutuskan sendiri, tentunya ini akan di bicarakan dalam tingkat kepengurusan partai,"ujar H Sukandar.

Sementara itu Ketua PDIP Tebo terkait kepastian PDIP akan berkoalisi dengan Pertai Golkar dan menjatuhkan pilihan dukungan kepada H Sukandar juga belum bisa memberikan jawaban pasti. Hanya saja jauh hari PDIP sudah menyiapkan nama kader terbaiknya untuk mendampingi siapapun yang akan di rekomendasikan PDIP.

"Kita punya kader terbaik yang akan di kedepankan pada Pilkada ini, diantaranya Jumawarzi, Syahlan Arpan dan saya, namun sampai saat ini kita masih menunggu keputusan partai,"ujar Wartono.

Lalu siapakah yang akan mendampingi H Sukandar, Syahlan atau Jumawarzi. Tentunya hingga saat ini jawaban tersebut belum bisa di ucapkan secara pasti. Pasalnya selain partai belum mengeluarkan rekomendasi, penetapan pasangan calon pun akan dilaksanakan pada Agustus nanti.(tim)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement