Monday, 18 July 2016

author photo
PORTALTEBO.com – Beberapa orang tua siswa SMAN 4 Tebo keluhkan persyaratan daftar ulang di sekolah tersebut. Pasalnya, setiap siswa diwajibkan membanyar uang SPP selama tiga bulan untuk syarat daftar ulang. Hal itu diungkapkan oleh Azwir salah seorang wali siswa kepada PORTALTEBO.com.

Sebelumnya, jelas dia, setiap siswa hanya diwajibkan membayar SPP selama dua bulan, yaitu bulan juni dan bulan juli sebagai syarat untuk daftar ulang.

Namun, lanjut dia, para siswa yang ikut daftar ulang kembali disuruh menambah pembayaran SPP satu bulan lagi, “Jadi untuk daftar ulang diwajibkan bayar SPP 3 bulan, termasuk SPP untuk bulan delapan (Agustus). Padahal sekarang masih bulan Juli,” keluh dia.

“Ini kan sekolah negeri, kok buat aturan seperti sekolah swasta saja. seenaknya saja membuat kebijakan,” keluhnya lagi.


Atas naa pribadi dan perwakilan dari beberapa orang tua siswa, Azwir minta kepada intansi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (dikbudpora) Tebo, untuk mengambil sikap dan tindakan tegas terhadap pihak SMAN 4 Tebo. “Biar aturan seperti ini tidak terulang lagi ditahun mendatang,” harapnya. (p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement